Lady Gaga

Lady Gaga
With almost half million digital copies and 6x Platinum certification in Australia, Lady GaGa’s “Poker Face” breaks the record for most weeks inside the top 100 of the official Australian singles chart. This week at #90, the song brings it’s weeks spent inside the chart total to 94 weeks. That’s almost 2 years in the Top 100 of ARIA. The song first charted in 2008 and peaked at #1 in early-mid 2009.

Senin, 07 Maret 2011

Souljah - Sudah Sudahlah



boy , andaikan aku bisa sudahi cinta kita
yang penuh dengan rasa curiga
boy , andaikan aku bisa , andai kau lepas saja
mungkin kita kan lebih bahagia

reff :
sudah – sudahlah baby kita gak bisa terus begini !
berhentilah mencintai dan biarkan aku pergi
sudah – sudah lah baby belum cukupkah sakit hati ??
berhenti menyiksa diri biarkan ku pergi

walaupun kita kini telah lama bersama
saling menyayangi atas dasar nama cinta
namun rasa itu HILANG ENTAH KE MANA !!
sebaiknya kita berpisah untuk lebih bahagia L

seiring waktu berjalan kita menyadari
bahwa kau dan aku sulit untuk bersama lagi
namun ku takkan bisa ke lain hati
seakan dirimu itu takkan perah terganti

boy , tak dapat kau lihat . kita tak bisa bersama .
kapan kau sadar dan jujur mengakuinya ?
ohhhh boy , andaikan aku bisa , andai kau lepas saja !!!!!!!!!!
mungkin kita kan lebih bahagia

BACK TO REFF

seiring waktu berjalan kita menyadari
bahwa kau dan aku sulit tuk bersama lagi
namun ku takkan bisa ke lain hati
seaka dirimu itu takkan pernah terganti

walau ku tau dirimu ''NYARIS SEMPURNA"
walau ku tau ku tak bisa bersamanya
namun tak sanggup diriku untuk berdusta
kita tak bisa terus bersama ;(

BACK TO REFF ------->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar